Roling Staf di KPU Bandar Lampung

Roling Staf KPU Kota Bandar Lampung
Roling Staf KPU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung : Staf sekretariat KPU Bandar Lampung menggelar rapat koordinasi penyusunan peta jabatan sesuai dengan tugas dan fungsi sekretariat. Rapat yang dihadiri seluruh Kasubbag di KPU Bandar Lampung berlangsung di aula kantor KPU Kota Bandar Lampung, Senin ( 23/2).

Dalam kata sambutannya Kasubbag umum, logistik dan SDM Hartina Alam, mengatakan, penyusunan kembali peta jabatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pegawai yang akan berpengaruh terhadap pemberian tunjangan kinerja ( Tukin). “Hal itu sesuai dengan Keputusan Sekjen KPU RI No 95 tahun 2015 tentang Kelas Jabatan pada Sekretariat Jenderal, Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat Kabupaten/Kota,” katanya.

Lebih lanjut Hartina menjelaskan, peta jabatan ini akan berpengaruh terhadap pemberian tunjangan kinerja itu akan berbasis pada pendidikan, golongan dan ruang pegawai.

Hal ini tentu membutuhkan masukan dan saran dari seluruh kasubbag dalam menyusun kembali pegawai yang ada di subbagnya masing-masing. Hasil rapat koordinasi tersebut terdapat beberapa perubahan perpindahan pegawai antar Subbag Hukum, Program dan Data, dan Subbag umum. “ Ada beberapa pegawai yang dipindahkan ke Subbag lain. Selain untuk menyegaran hal ini disesuaikan dengan peta jabatan yang tersedia berdasarkan pada basis pendidikan, golongan dan ruang ,” jelas Hartina. (Mauli Cahyani)

Leave a Reply