Stand Up Comedy dan Orasi Humor akan Memeriahkan Rapat Koordinasi KPU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung– Guna mempersiapkan Rapat Koordinasi Tahapan Pilgub 2018, KPU Kota Bandar Lampung mengadakan rapat persiapan, Selasa (20/03/2018). Rapat menyepakati akan menampilkan pentas Stand Up Comedy serta Orasi Humor yang akan dibawakan oleh tenaga pendukung KPU Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan hasil rapat, disepakati pula akan ada lima pemateri yang menjadi nara sumber pada kegiatan besok, Rabu (21/03/2018) di aula RM Garuda. Pemateri itu antara lain Plt. Wali Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung dan Ketua Panwaslu Kota Bandar Lampung dan komisioner KPU setempat.

“Kan kita narasumbernya ada lima, takutnya jadi bosan. Acara formal gini diselingin yang lucu-lucu bagus juga, biar nggak terlalu serius,” ujar Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Fauzi Heri saat memimpin rapat persiapan.

Sebagai pengisi sesi Stand Up Comedy, Wahyu Nita Sari mempersiapkan penampilannya dengan mencari berbagai referensi di platform youtube. Materi utama yang akan ia bawakan adalah mengenai pemilu dan kampanye.

“Karena besok kan ada Pak Wali Kota, jadi kita sebagai penyelenggara rapat koordinasi ya harus membuat suasana rapat sebaik mungkin. Sesuai dengan hajat kita kan pemilu dan sekarang masih masa-masa kampanye, lewat stand up comedy mungkin bisa sekalian mensosialisasikan hal tersebut,” terangnya.

Azma Afina

Leave a Reply